• (0527) 61079
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Senin s/d Kamis 08.00-16.30 & Jum'at 08.00-17.00 WITA

TINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK, PENGADILAN NEGERI AMUNTAI DAN KANTOR PERTANAHAN HULU SUNGAI UTARA JALIN KERJASAMA

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Amuntai – Pengadilan Negeri Amuntai dan Kantor Pertanahan Hulu Sungai Utara melakasanakan penandantangan kerja sama terkait dengan pelaksanaan pemeriksaan setempat serta eksekusi di Ruang Media Center Pengadilan Negeri Amuntai Rabu (18/8/2021). Kegiatan Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Amuntai Budi Hermanto, SH, MH, didampingi Wakil Ketua Yuli Purnomosidi, SH., MH., beserta jajaran serta Kepala Kantor Pertanahan Sofia Rachman beserta jajaran.

 

Kerjasama ini merupakan sinergitas antar instasi guna memberikan kemudahan bagi Masyarakat secara khusus terkait permasalahan sengketa pertanahan. Budi Hermanto mengungkapkan bahwa penandatanganan ini menjadi jembatan yang baik untuk komunikasi antara Pengadilan Negeri Amuntai dan Kantor Pertanahan Hulu Sungai Utara, “Penandatanganan kerjasama ini merupakan langkah awal yang baik untuk terus berkomunikasi dan kordinasi antar instansi terkait dengan sengketa dibidang pertanahan. Tidak lupa kami berterima kasih atas dukungan dari Kantor Pertanahan dan pada akhirnya kami mengharapkan kerjasama ini dapat memberikan pelayanan publik yang maksimal.”, ungkapnya.  

 

Menanggapi pernyataan tersebut, Sofia Rachman mengungkapkan harapannya, “Tentunya dengan adanya kerjasama ini kami mengharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat dilakukan secara berkesinambungan. Tidak lupa kami juga mengapresiasi inisiatif kerja sama ini.”, pungkasnya.

 

Selanjutnya kegiatan ditutup dengan pemberian piagam penghargaan dan plakat dari Pengadilan Negeri Amuntai.


© 2024 Pengadilan Negeri Amuntai Kelas II.