• (0527) 61079
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Senin s/d Kamis 08.00-16.30 & Jum'at 08.00-17.00 WITA

PELAKSANAAN DESK EVALUATION PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DI PENGADILAN NEGERI AMUNTAI KELAS II OLEH TIM PENILAI NASIONAL (TPN)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Rabu, 11 November 2020 Pengadilan Negeri Amuntai mengikuti desk evaluation pembangunan Zona Integritas yang diadakan oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI secara virtual.

Acara dimulai pada pukul 10.00 wita sampai dengan pukul 11.00 wita. Pemaparan pembangunan Zona Integritas dijelaskan secara langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Amuntai yaitu Bapak H. Budi Winata, SH,MH. dengan didampingi secara langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Amuntai beserta seluruh Koordinator Area Zona Integritas masing – masing area.

Acara desk evalution berjalan dengan sukses dan lancar. Diharapkan dengan adanya penilaian tersebut, segala sesuatu yang sudah di bangun oleh Pengadilan Negeri Amuntai dapat segera diakui secara nasional serta Pengadilan Negeri Amuntai bisa mendapatkan sertifikat Wilayah bebas dari korupsi (WBK) sesuai dengan instruksi pimpinan.


© 2024 Pengadilan Negeri Amuntai Kelas II.