• (0527) 61079
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Senin s/d Kamis 08.00-16.30 & Jum'at 08.00-17.00 WITA

SURVEILLANCE KETIGA DARI TIM AKREDITASI PENJAMINAN MUTU PENGADILAN TINGGI BANJARMASIN PADA PENGADILAN NEGERI AMUNTAI KELAS II

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Amuntai, Kamis 09 s.d 10 Oktober 2020 Tim Assessor Pengadilan Tinggi Banjarmasin sampai di Pengadilan Negeri Amuntai pada untuk melaksanakan kegiatan penilaian akreditasi di Pengadilan Negeri Amuntai. Opening meeting dilakukan pada tanggal 09 Oktober 2020 dan langsung melakukan audit eksternal kepada 4 pilar dan tim DC beserta dokumen – dokumen ICPE yang ada. Audit 4 pilar akhirnya bisa berjalan dengan lancar dan selesai pada pukul 14.00 wita, selanjutnya tim assessor melakukan audit eksternal ke masing – masing bagian berdasarkan jawaban audit dari 4 pilar tersebut. Audit masing – masing bagian pun berjalan dengan lancar, tanpa ada hambatan apapun, Proses audit berjalan sampai pukul 18.15 wita.

Jum’at, 10 Juli 2020 mengadakan Closing Meeting dan dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Amuntai Kelas II. Dalam proses audit tersebut Pengadilan Negeri Amuntai terdapat beberapa temuan minor dan observasi. Temuan tersebut akan ditindak lanjuti maksimal 2 minggu kedepan.

Dengan adanya audit eksternal kali ini diharapkan Pengadilan Negeri Amuntai Kelas II bisa menjadi lebih baik lagi, bisa menjalankan kewajibannya sesuai dengan visi dan misi dari Pengadilan Negeri Amuntai itu sendiri.


© 2024 Pengadilan Negeri Amuntai Kelas II.