• (0527) 61079
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Senin s/d Kamis 08.00-16.30 & Jum'at 08.00-17.00 WITA

PEDOMAN PELAKSANAAN PENGADAAN SEWA MESIN FOTOCOPY TA 2024

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

PEDOMAN PELAKSANAAN PENGADAAN SEWA MESIN FOTOCOPY TA 2024

PEDOMAN PELAKSANAAN PENGADAAN SEWA MESIN FOTOCOPY TA 2024

Jakarta - Humas : Surat Plt. Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 4110/SEK/RA1.7/XII/2023 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan
Sewa Mesin Fotocopy TA 2024 yang ditujukan kepada yang Terhormat: 1. Para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA)
2. Para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)
pada 4 (empat) Badan Peradilan di Lingkungan Mahkamah Agung.

Untuk informasi selengkapnya silahkan klik tautan dibawah ini; 



 Dokumen


© 2024 Pengadilan Negeri Amuntai Kelas II.